INILAH.COM, Jakarta - Pertarungan sengit antarpasangan ganda putra di ajang Indonesia Open Superseries Premier 2012 menelurkan kemenangan bagi pasangan asal Indonesia, Arya Maulana Adiartama/Edi Subaktiar dan Rahmat Adianto/Angriawan Berry di babak awal kualifikasi.

Rahmat/Berry berhasil menepis perjuangan rekan satu tim merah putih, Kenas Adi Haryanto/Sigit Sudrajat lewat dua set mendebarkan. Gaya bermain kedua pasangan ini berjalan semakin sengit usai game pertama. Unggul sementara 21-13 diakui Rahmat, yang ditemui usai pertandingan, ternyata semakin menambah semangat lawan.

"Di babak pertama kita masih santai, menang mudah. tapi di game kedua, mungkin karena mereka tertinggal jadi makin semangat mereka. Permainan kita juga agak kendur," terangnya.

Sementara Berry menanggapi awal kualifikasi ini sebagai pembelajaran karena ke depannya lawan yang dihadapi cukup berat.

"Meski tidak ada Cai Yun/Fu Haifeng tapi pemain dari negara lain juga bagus-bagus," aku Berry, pemain yang juga kerap diturunkan di sektor ganda campuran.

Baik Rahmat maupun Berry, keduanya berharap lolos hingga semifinal. Menurutnya, lawan terberat dari Indonesia adalah Bona/Ahsan.

Di lapangan lain, pasangan Edi/Arya juga berhasil menaklukan pasangan Negeri Jiran, Malaysia Kah Ming Chooi/Yao Han Ow dengan skor akhir 16-21 21-16 19-21.[yob]

 


Comments




Leave a Reply